Artikel Terbaru

Jus sebagai minuman sehat

Posted by Unknown On Wednesday, April 24, 2013 0 comments


 




Pengalaman saya biasanya di akhir bulan April sudah mulai masuk musim kemarau, nah di saat itu cuaca mulai panas, dan yang paling enak dengan minuman yang seger-seger. Banyak minuman olahan pabrik yang tersedia di gerai/minimarket dan supermarket yang ada, akan tetapi minuman es teh adalah minuman populer yang ada dimasyarakat menengah kebawah di Indonesia. Tapi saya akan coba sajikan beberapa minuman yang baik dan menyehatkan. Mudah lho Sobat menemukannya dan murah seperti dilansir Onlymyhealth, Sabtu (20/4/201.
Saat sedang berusaha menurunkan berat badan, kebanyakan orang hanya memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Padahal, minuman yang Sobat minum juga berpengaruh pada berat badan.

Minuman ternyata juga berpengaruh dalam mengurangi berat badan dengan meningkatkan metabolisme, mengontrol nafsu makan dan menurunkan asupan kalori.

Berikut beberapa minuman terbaik dan terburuk untuk menurunkan berat badan.

1. Teh hijau
Ini adalah minuman terbaik bagi orang yang tidak bisa tanpa kafein setiap hari. Beberapa senyawa yang ditemukan dalam teh hijau menyebabkan penurunan berat badan. Teh hijau memiliki efek menguntungkan pada metabolisme Sobat yang membantu dalam menyerap lemak dari tubuh. Minumlah teh hijau dua kali sehari.

2. Jus sayuran
Pennsylvania State University melakukan penelitian tentang pengaruh jus sayuran pada asupan kalori seseorang. Ditemukan bahwa segelas jus sayuran sebelum makan akan membantu untuk makan 135 kalori lebih rendah.

3. Air kelapa
Hal ini sangat baik untuk mempercepat metabolisme dan memberikan energi yang dapat digunakan dalam latihan untuk membakar kalori. Air kelapa banyak mengandung elektrolit yang meningkatkan laju metabolisme. Pastikan Sobat menghindari penyedap dan gula tambahan.

4. Yoghurt
Jika Sobat memasukkan banyak yoghurt dalam smoothies, kalsium yang terkandung di dalamnya membantu untuk membakar lemak dalam tubuh dan khususnya lemak perut. Ini adalah temuan dari penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee. Yogurt Yunani adalah pilihan sehat untuk membuat penurunan berat badan.

5. Jus buah
Jus buah tidak dapat membantu untuk menurunkan asupan kalori begitu banyak, tapi nutrisi seperti vitamin dan antioksidan yang terkandung dalam jus buah membuatnya menjadi pilihan yang baik, terutama sebagai pengganti soda manis.

Nah selain segar juga menyehatkan minuman-minuman diatas, tapi rasanya kog minuman supleman nggak ada diatas ya...
Banyak minuman suplemen yang sifatnya merusak tubuh dalam jangka waktu tertentu, mungkin saat minum Sobat merasa segar dan menambah stamina?? Perlu pembuktian lewat penelitian lebih lanjut, yang jelas organ tubuh jika minum suplemen dalam jangka waktu tertentu pasti rusak. Sekarang bisa dilihat di unit cuci darah di rumah sakit banyak usia muda sudah menjadi pasiennya. Maukah Sobat menjadi pasien cuci darah karena fungsi ginjal sudah rusak...NO WAY tetapi MINUMAN SEHAT YES.
Tapi jika pingin bisnis minuman juss atau semacam teh poci  maka  anda yang menginginkan mesin cup sealer standar dengan harga Rp.775.000,- dan lid plastik Rp. 120.000,- per roll nya (belum ongkos kirim) bisa kirim ke seluruh Indonesia. Hubungi SMS Center : 089 6222 50898 atau WA 081 225 833 844 PIN BB : 32D1F4EF

Related Post : 


I hope the article Jus sebagai minuman sehat beneficial to you.

If this article useful, share it with colleagues via:

Post a Comment

Labels