Artikel Terbaru

JUS MURAH DAN MUDAH

Posted by Unknown On Wednesday, May 1, 2013 0 comments

 

Menurut pengalaman pribadi YNS,seorang gadis Solo yang saat ini masih kuliah dan aktif di beberapa organisasi ada berikut minuman yang cocok untuk setiap hari, agar tubuh semakin segar, daya tahan dan berat badan tetap terjaga.

1. Jeruk
   Selain mudah didapat dan murah serta ada disekitar toko buah tradisional atau di supermarket maka jeruk merupakan buah yang bagus di buat juss. Jus jeruk paling banyak penggemarnya di dunia. Selain karena rasanya, juga karena manfaatnya. Selain mengandung antioksidan, jeruk juga padat vitamin C. Nutrisi ini bagus untuk otot, kulit, peredaran darah, dan pertumbuhan tulang (jeruk mengandung kalsium).

2. Apel Segelas jus apel murni setiap hari sama artinya dengan jantung sehat. Apel mengandung banyak fitonutrien yang mampu memecah kolesterol jahat di dalam tubuh.

3. Delima
   Nah Sobat jarang melirik buah ini kan? Padahal buah eksotis ini kaya akan antioksidan. Ada seorang ahil Heller dari Amerika  mengatakan, jus delima merupakan buah tersehat karena kandungan antioksidan paling lengkap dan beragam dibanding jenis buah lainnya. Antioksidan bermanfaat untuk mencegah kanker dan penuaan dini.

4. Anggur
   Buah ini juga kaya antioksidan. Rasanya agak asam bercampur manis. Sebuath riset di negara barat sono membuktikan bahwa anggur ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi tekanan darah tinggi.


Nah beberapa buah yang murah dan mudah didapatkan di pasaran bisa dibuat juss, selain segar, tanpa pengawet juga halal hee...apalagi alat dan mesinnya pakai lid sealer produk kami http://grosirmesindanlidsealer.blogspot.com./
Atau bagi yang mau bisnis juss murah atau semacam teh poci kami sediakan mesin dan lid plastiknya. Bagi anda yang menginginkan printing dan mesin cup sealer standar dengan harga Rp.775.000,- dan lid plastik Rp. 120.000,- per roll nya (belum ongkos kirim) bisa kirim ke seluruh Indonesia. Hubungi SMS Center : 089 6222 50898 atau WA 081 225 833 844 PIN BB : 32D1F4EF atau email di fuji168mart@gmail.com 
I hope the article JUS MURAH DAN MUDAH beneficial to you.

If this article useful, share it with colleagues via:

Post a Comment

Labels